Skip to main content
Gubernur Hadiri Malam Syukuran dan Ramah Tamah
Gubernur Hadiri Malam Syukuran dan Ramah Tamah

Gubernur Hadiri Malam Syukuran dan Ramah Tamah

Bengkulu, Tuntasonline.com - Setelah pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri kegiatan malam syukuran dan ramah tamah di Balai Raya Semarak, Sabtu (17/8/19). 

Untuk memberikan ungkapan rasa syukur atas berjalannya peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah provinsi Bengkulu mengadakan malam syukuran dan ramah tamah dalam rangka HUT ke-74 republik Indonesia. 

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan "Kita pada malam hari ini sangat bersyukur, sudah 74 tahun usia Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tonggak berdirinya republik ini, kontribusi Bengkulu sangat besar. Ibu Fatmawati,  beliaunya yang menjahit bendera merah putih yang merupakan bendera pusaka dan inti esensi dari kemerdekaan tidak lain adalah pengibaran bendera pusaka".

Dalam kegiatan ini, selain dihadiri oleh jajaran pemerintahan provinsi dan masyarakat juga dihadiri oleh beberapa investor yang akan bekerja sama dalam memajukan Provinsi Bengkulu.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan kepada rakyat Indonesia khususnya masyarakat Bengkulu agar dapat selalu mengenang dan melanjutkan semua jasa pahlawan yang telah berusaha sekuat tenaga untuk menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Selamed)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size