Skip to main content
Pemkab Tubaba Gelar Upacara Peringatan HUT RI
Pemkab Tubaba Gelar Upacara Peringatan HUT RI

Pemkab Tubaba Gelar Upacara Peringatan HUT RI

Tulang Bawang Barat, TuntasOnline.Com - Pemkab Tulang Bawang Barat melakukan Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 di Lapangan kantor pemda Tubaba.

Terlihat juga di lokasi upacara para pejabat tinggi para OPD dan siswa siswi pendidikan Upacara peringatan HUT RI ini dikuti oleh PNS di lingkungan Pemkab Tubaba. Para PNS itu kompak berpakaian seragam Korpri. Selain PNS, upacara juga dihadiri Anggota DPRD, Kapolres Tuba, Dandim 0412, Kajari Tuba dan Pejuang Veteran yang ada di kabupaten Di tulang bawang barat, Sabtu (17/08/2019).

upacara juga belansung dengan baik upacara peringati HUT kemerdekaan RI yang ke-74 lansung dipimpin oleh Bupati Umar ahmad,S,p.

Umar Ahmad tampak naik ke mimbar upacara sekitar pukul 07.30 WIB, Bupati tampak memakai pakaian Dinas Bupati Tulang Bawang Barat berwarna putih.

Berlaku sebagai perwira upacara, yaitu Kapolsek Tulang Bawang Tengah Polres Tulang Bawang Kompol Zulfikar, R.SH. Sedangkan Komandan upacara Kapolsek Tumijajar AKP Dulhafit, SP.d.

Umar ahmad Juga Memberikan penghargaan kepada guru-guru berprestasi yang di kabupaten Tubaba Ragem Sai mangi Wawai.

"Saya ucapakan selamat kepada Guru-Guru 'berpretasi yang mendapatkan penghargaan Semoga adanya guru yang berprestasi bisa menjadikan motifasi kepada dan memberikan pendidikan kepada Siswa siswi yang Lebih lagi," ungkapnya. 

"Dan bukan itu saja para guru-guru berprestasi ini juga adalah para pejuang untuk mendidik para penerus kita semua yang akan menggantikan atau kelak nanti mereka nanti akan menjadi dan berguna bagi Nusa dan bangsa, tuturnya.(her)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size