Skip to main content
Wabup Karo Apresiasi Camat Kabanjahe Gelar Lomba Memasak
Wabup Karo Apresiasi Camat Kabanjahe Gelar Lomba Memasak

Wabup Karo Apresiasi Camat Kabanjahe Gelar Lomba Memasak

Karo, Tuntasonline.Com - Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI yang ke 74 tahun 2019 , camat Kabanjahe menggelar lomba masak dihalaman taman Kantor Camat Kabanjahe di jalan Veteran Kabanjahe, Selasa (13/08/2019)

Peserta dalam lomba kuliner ini terdiri dari ibu-ibu PKK dari 8 desa dan 5 kelurahan se Kecamatan Kabanjahe. Bertindak sebagai dewan juri wakil Bupati Karo, Cory.S.Sebayang.

Wakil Bupati Karo,Cory S.Sebayang  dalam sambutannya menyampaikan bahwa ,
apa yang dilakukan camat Kabanjahe  mengadakan lomba masak-memasak ini adalah untuk mencapai bagaimana ibu-ibu menunjukkan kebolehannya dalam hal masak -memasak,, patut kita apresiasi " ujar Cory yang  didampingi sekda karo Terkelin K Purba ,asisten I,Suang Karo karo.

Lanjut Cory  ,kegiatan ini menunjukkan bagaimana kita ikut berpartisipasi dalam menyambut  hari kemerdekaan RI yang ke 74 ,"Urainya 

Camat Kabanjahe, Frans Leonardo Surbakti kepada wartawan mengatakan bahwa digelarnya perlombaan masak-memasak ini untuk mengingatkan orang Karo tidak lupa dengan budayanya.

" Seperti kita ketahui bahwa orang Karo juga punya kuliner khas yaitu masak ayam lemang-lemang dengan menggunakan bumbu-bumbu asli yang ada di Tanah Karo," singkatnya. 

Untuk pemenang dan pemberian hadiah akan dilaksanakan pada hari puncak peringatan HUT RI pada  Rabu tanggal 17 Agustus 2019  dilapangan Samura Kabanjahe.(Rekro Trgn)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size