Skip to main content
R
Rohidin Mersyah-Imron Rosyadi (Rohim)

Rohim Siap Menebar Ancaman Pada Pilgub 2020

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu pada Tahun 2020 mendatang, Partai Berlogo Pohon Beringin (Golkar,red) akan mengusulkan Rohidin Mersyah berpasangan dengan Mantan Bupati Bengkulu Utara 2 Periode Imron Rosyadi. Jargon keduanya pun mencuat seperti Rohidin-Imron (Rohim). 

Disampaikan Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Penggalangan Opini, H Zulkarnain Kaka Jodho Mengatakan bahwa golkar akan mengusulkan Rohidin Mersyah berpasangan dengan Imron Rosyadi.

"Golkar dipastikan mendukung Rohidin Mersyah dan Wakilnya Insyaallah Imron Rosyadi," kata Bang Zul panggilan akrabnya kepada salah satu media Online, Selasa (13/8).

Kemudian Lanjut Bang Zul, pasangan Rohidin mengkerucut dua nama yaitu antara Imron Rosyadi atau Ahmad Hijazi.

"Mengerucut dua nama itu untuk mendampingi Rohidin dari internal Golkar," ucap Bang Zul.

Wacana tersebut lanjut Bang Zul disampaikan setelah rapat pleno penetpan untuk pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu oleh peserta pleno pada, Senin malam (13/8).

"Karena Rohidin dari Selatan kita usulkan dari rejangnya dari pada jauh-jauh mencari, dari tokoh kita digolkar kan ada dua nama mengkerucut pak Imron Rosyadi dan Ahmad Hijazi," sambung Bang Zul.

"Insyaallah semua masyarakat, warga dan keluarga besar partai golkar mensetujui itu," demikian Bang Zul. (RR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size