Skip to main content
S
Suasana Turnamen Gaple

Turnamen Gaple, Rebut Hadiah Utama 1 Unit Motor

PALI, TuntasOnline.Com - Turnamen Gaple Cup 2019 peserta lomba rebut hadiah Bupati Heri Amalindo, Senin malam 12 Agustus 2019 bertempat di Lembah Golf Kelurahan Handayani Mulia.


Adapun hadiah yang di perebutkan yaitu, 1 Unit Motor, 2 unit Televisi LCD, Mesin cuci Kipas angin dan juga diiringin dengan pengundian doorprize ratusan sembako.


Panitia pelaksana kegiatan Horizal mengatakan bahwa lomba di buka untuk umum di 5 kecamatan yang ada di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT RI ke-74.


"Lomba Gaplek ini dalam rangka memperingati HUT RI Saat ini peserta sudah 600 orang yang main berpasang-pasangan ,dibagi menjadi 2 dengan jumlah anggota 300 pasang," ujarnya Horizal di hadapan peserta lomba ,(12/8)


Ditempat yang sama bupati PALI Ir H.Heri Amalindo MM membuka lomba mengatakan selain mempererat silahturahmi lomba ini juga dalam rangka HUT RI Ke-74.


"Jadikan lomba ini ajang hiburan ,jangan sampai ribut apa bila persatuan sudah dikedepankan tahun depan kito buat lebih meriah kalau hari ini 1 motor tahun depan kito buat hadiah 3 motor," Kata Bupati saat memberi semangat 300 peserta berpasangan- pasangan.

 

Pantauan media ini  pembukaan dilakukan oleh Bupati PALI dengan Ditandahi penjatuhan balak donimo di hadapan peserta dengan langsung di mulai permainan. (Hera)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size