Skip to main content
K
Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, M.Sc, M.Tr (Han) Saat Sesi Wawancara

Tutup TMMD Secara Resmi, Ini Pesan Kasdam II/Sriwijaya kepada Pemkot Bengkulu

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, M.Sc, M.Tr (Han) menutup secara resmi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0407/BKL pada Kamis (08/08/2019) di Kelurahan Padang Serai. Tak hanya itu, dirinya juga menitipkan pesan kepada pihak Pemerintah Kota Bengkulu. 


Pesan ini beliau sampaikan pada saat sesi Wawancara, kepada awak media Kasdam II/Sriwijaya menuturkan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Bengkulu, Polri, Masyarakat dan pihak terkait atas sinerginya menyukseskan kegiatan TMMD ke-105 di Kelurahan Padang Serai ini. Selain itu dirinya berpesan bahwa dirinya berharap agar jalan yang telah dibangun agar dapat diaspal oleh Pihak Pemkot Bengkulu agar jalan tersebut bertahan lama. 


"Alhamdulillah kegiatan TMMD di Provinsi Bengkulu khususnya di Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu telah tuntas. Tadi saya didampingi Danrem, Kapolda, Gubernur dan unsur forkopimda menutup secara resmi kegiatan TMMD. Dari laporan masyarakat sebelum jalan dan jembatan ini dibangun mereka menggunakan papan untuk mobilisasi akses mereka. Dan alhamdulillah setelah dibangun ini sangat membantu akses mereka. Saya harap masyarakat dapat menjaganya sebaik mungkin," ujarnya. 


"Sempat saya singgung tadi, saya berharap Pemerintah Kota Bengkulu yang memiliki wewenang atas wilayah ini dapat meningkatkan jalan ini jangan hanya pada pengerasan ini saja tapi juga pada pengaspalan jalan agar jalan yang dibangun ini tahan lama," tambah Jenderal Bintang Satu ini. 


Menyikapi pesan Kasdam II/Sriwijaya, Asisten I Setda Kota Bengkulu Bujang HR menuturkan bahwa pesan Kasdam akan sesegera mungkin beliau sampaikan kepada Walikota agar dapat ditindaklanjuti untuk APBD 2020.


"Saya disini mewakili Pak Walikota yang sedang Dinas di Jakarta, saya akan sampaikan pesan ini kepada Walikota agar dapat ditindaklanjuti dan kita coba sampaikan untuk Anggaran 2020. Tadi sudah ada dari Anggota DPRD Kota Bengkulu Ibu Mardiyanti yang langsung melihat kondisi ini semoga ini menjadi PR Beliau juga untuk di tahun 2020," ujarnya. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size