Skip to main content
Tim Pidsus Kejari Bengkulu Geledah Kantor Kelurahan Bentiring. 
Tim Pidsus Kejari Bengkulu Geledah Kantor Kelurahan Bentiring

Tim Pidsus Kejari Bengkulu Geledah Kantor Kelurahan Bentiring.

Bengkulu, Tuntasonline.com — Terkait kasus Jual-beli tanah hibah (Pemkot), Tim jaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu menggeledah Kantor Kelurahan Bentiring yang berlokasi di jalan Semarak Kelurahan Bentiring  Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Begkulu digeledah, Kamis (8/8/2019).

Tim penyidik tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejari melakukan penggeledahan tersebut atas dugaan kuat terkait dengan tanah hibah Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu  dengan kisaran luas 62 hektar di Kelurahan Bentiring yang diduga dijual oleh oknum tidak bertanggungjawab yang notabenya dalam peyelidikan Kejari. 

Penggeledahan ini dipimpin oleh Kasi Pidsus Kejari Bengkulu Oktalian Darmawan, bersama 7 orang tim khusus Kejari lainnya. Dengan adanya penggeledahan ini, kiranya untuk memperkuat alat bukti terkait kasus yang saat ini dalam penyelidikan.

Kepala Kejari Emilwan Ridwan S.H, M.H, membenarkan terkait adanya penggeledahan yang dilakukan tim Kejari di Kantor Kelurahan Bentiring. “Iya benar tim kita sedang melakukan penggeledahan di kantor kelurahan Bentiring,” singkat Emilwan, (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size