Skip to main content
T
Terduga Pelaku Diamankan

Seorang Pria Cabuli Anak di Bawah Umur

Bengkulu, Tuntasonline.com - Satreskrim Polres Bengkulu berhasil mengamankan pria berinisial L (36). Diduga tersangka telah mencabuli seorang anak berusia 3,6 tahun. Kejadian tersebut terjadi kecamatan selebar, Kota Bengkulu.

Pria yang bekerja sebagai pegawai negeri Sipil (PNS) di salah satu instansi pemerintahan ditangkap atas laporan No: LP /888-B/VII/2019/RES Bengkulu. tertanggal 31 Juli 2019. Tersangka ditangkap di rumah pelapor di kecamatan selebar.

Pada saat diwawancarai di Polres, Kapolres Bengkulu Akbp Prianggodo Heru, S. H melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Indramawan membenarkan bahwa "Benar adanya laporan (31/7/2019) dimana pelaku melakukan pencabulan anak dibawah umur yang merupakan masih ada ikatan keluarga dengan korban dan dilakukan di rumahnya".

"Modusnya tersangka sering membawa anak kecil ini karena masih ada ikatan keluarga kemudian pelaku mengajak korban ke kost dan membujuk rayu korban kemudian pelaku melakukan perbuatan tersebut. Tersangka kita kenakan pasal 81 dan 82 undang undang perlindungan anak, ancamannya 15 tahun penjara". Lanjut Indramawan. 

Untuk saat ini korban masih disembunyikan karena masih mengalami trauma yang cukup mendalam atas kejadian tersebut. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size