Skip to main content
Puluhan Siswa-siswi SMKN 7 Kerusuhan  Masal
Puluhan Siswa-siswi SMKN 7 Kesurupan Massal

Puluhan Siswa-siswi SMKN 7 Kesurupan Massal

Bengkulu, Tuntasonline.com — Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Kota Bengkulu heboh, lantaran puluhan siswa tiba-tiba terjatuh dan mengalami kesurupan massal, (7/8/2019).

Sekolah menengah kejuruan negeri (SMKN) 7 kota Bengkulu sontak ramai karena disaat kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung banyak siswa-siswi yang mengalami kesurupan massal. 

Saat diwawancarai di sekolah, Humas SMKN 7 Kota Bengkulu Dewi Susilawati mengatakan "Kejadian kesurupan masal ini sejak tanggal 2 Agustus 2019. Kurang lebih sebanyak 20 orang siswa  yang kesurupan dan kebanyakan siswa perempuan". 

Dewi mengungkapkan, kejadian yang sudah berlangsung empat hari ini rata-rata hanya siswa itu saja yang kesurupan dan ada beberapa siswa yang kesurupannya baru baru ini.

"Terkait hal ini, pihak sekolah mendatangkan tim rukiyah untuk membacakan ayat-ayat al-qur'an. Dewi mengatakan pihak sekolah juga memberikan pemahaman kepada para siswa tentang rukiyah, jin dan sebagainya serta mendeteksi terhadap siswa yang memang terganggu dengan pembagian dua sesi," ujar Dewi 

Ditambahkan Dewi, pihak sekolah belum bisa memastikan penyebab dari kesurupan massal ini.

Harapannya siswa-siswi yang sedang menjalankan kegiatan belajar mengajar di SMKN 7 selalu melaksanakan ibadah dan berdo'a, agar selalu diberikan perlindungan oleh sang Pencipta. (Cw3)

Facebook comments

Berita Terkait

Adsense Google Auto Size