Skip to main content
T
Suasana Rakor di Kecamatan Barusjahe

Camat Barusjahe Adakan Rakor

Karo, TuntasOnline Com - Rapat koordinasi yang rutin dilaksanakan di Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo, turut dihadiri oleh Danramil 01/BJ Kapten Inf K Ginting.

 Rapat koordinasi yang digelar di aula kantor camat Barusjahe, beberapa item pembahasan yang disajikan diantaranya masalah kegiatan perencanaan pembangunan ditiap-tiap Desa se-Kecamatan Barusjahe, kesehatan masyarakat, pendidikan, kepedulian lingkungan,  dan kemudian pembentukan panitia pelaksanaan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019. Rabu, (07/08)

Danramil 01/BJ Kapten Inf K Ginting dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam mengikut sertakan TNI pada kegiatan tersebut, selanjutnya Ginting menyatakan bahwa TNI selalu siap dalam melakukan kegiatan secara bersama-sama dengan masyarakat, serta bahu membahu dalam mengembangkan perekonomian guna tercapainya kesejahteraan masyarakat. 

Selain daripada itu, terkait dengan pembentukan panitia pelaksanaan HUT RI ke-74, TNI khususnya babinsa koramil 01/BJ, siap mendampingi dan terlibat sebagai unsur pelaksana kegiatan, tegas Ginting

Lanjutnya , dengan arahan dari Camat Barusjahe Drs Kalsium Sitepu , camat menghimbau kepada seluruh aparat baik di kantor camat, puskesmas dan pos yandu dan juga seluruh kepala Desa sekecamatan Barusjahe untuk selalu siap dalam pelayanan masyarakat atau memberikan pelayanan yang maksimal, sehingga tercipta rasa keseriusan dalam menangani segala hal guna kepentingan masyarakat. 

Demikian juga dengan pelaksanaan pembangunan disetiap Desa, Camat selalu mengingatkan kepada perangkat Desa agar selalu serius dan berhati-hati pada pengelolaan Dana Desa, tegas camat.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan, turut dihadiri Camat Barusjahe Drs Kalsium Sitepu ,Sekcam Bersama Ketaren S. Kom , Kapolsek Barus jahe di wakili Aiptu Kardin S Pandia , Kepala Puskesmas  Dr Tetra Ginting , Staf BPMB dari Pemkab Karo , BKKBN Kecamatan Barus jahe Bahtiar Barus , Kordinator PPL Kecamatan Barusjahe Jansen Sembiring SP.

Korwil Disdik Kecamatan Barusjahe Bina Nusa Sitepu dan Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Barusjahe beserta Sekdes, staf Kecamatan Barus Jahe dan pendamping Desa.(Rekro Trgn)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size