Skip to main content
T
Tampak Kejati Gelar Sertijab As Intel dan Kajari Muko-muko

Kejati Gelar Sertijab As Intel dan Kajari Muko-muko

Bengkulu, Tuntasonline.com - Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko oleh Kajati Bengkulu di Gedung Aula Kejaksaan tinggi Bengkulu (6/8/2019). 

Dengan adanya perpindahan tugas, kejaksaan tinggi Bengkulu bidang intelijen dan kepala kejaksaan negeri Mukomuko. Dilakukan pelantikan Jaksa pengganti yang akan bertugas di wilayah Bengkulu. 

Saat diwawancarai di kantor kejaksaan tinggi Bengkulu (6/8/2019), Kepala kejaksaan tinggi Bengkulu Amandra Syah Arwan S.H, M. H melalui Kasi Penkum Marthen Luther S. H, M. H menyatakan "Pada hari ini telah dilakukan pelantikan bapak Munumulyo sebagai asisten bidang intelijen kejati Bengkulu yang mana sebelumnya dari Kejari Subang dan yang selanjutnya bapak Hengki Anto Antoro selaku Kajari Mukomuko yang sebelumnya koordinator kejati Semarang".

Ditambahkan Marthen, "Mereka berdua langsung bertugas pada hari ini, menggantikan bapak Bambang Marsanu yang dulu sebagai asisten intelijen kejati Bengkulu menjadi kepala subtitorat ideologi  dan direktorat ideologi politik keamanan kejaksaan agung muda di bidang intelijen, sedangkan bapak Agus sendiri selaku Kejari Wonogiri".

Dengan dilakukan pelantikan tersebut, diharapkan agar mereka berdua dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan SOP yang berlaku. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size