Skip to main content
T
Suasana Konferensi Pers Polres Labuhanbatu

Isu Hantu Begu Gamjang, Polres Labuhanbatu Gelar Press Conference

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Satreskrim polres Labuhanbatu gelar press conference di mapolres Labuhanbatu kamis (01/08/2019) terkait isu hantu begu ganjang di Kampung Pelita Desa Selat Besar Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH yang di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Jama Kita Purba Menyampaikan dalam paparan nya.

" Hari ini kita melakukan press conference tentang ada nya isu hantu begu ganjang di Kampung Pelita Desa Selat Besar Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu sehingga ada keresahan disana dan ada laporan kepada kita bahwa ada yang menyebarkan atau menyiarkan berita bohong dengan sengaja untuk menerbitkan keonaran dan kira kira seperti itu bunyi pasal yang di sangkakan kepada tersangka," Ucap Frido.

Lebih lanjut, Frido menambahkan untuk menindak lanjuti laporan tersebut kita melaksanakan penindakan hukum sehingga secara hukum ini adalah harus dilakukan upaya hukum karena ada nya berita keonaran di kampung tersebut.

kita sudah sampaikan bahwa hal ini adalah berkaitan dengan pidana tentu kita lakukan dengan penegakan hukum sehingga ini tidak berlanjut semoga ini menjadi bahan pembelajaran, ucap Frido

kerena negara kita adalah negara hukum kita harus taat dan tunduk kepada aturan aturan hukum tidak boleh dengan asumsi asumsi atau opini opini sehingga bisa mempekeruh situasi di suatu tempat.

Dalam kesempatan ini kita berharap ketika ada isu isu yang tidak baik di satu tempat mungkin bisa di musyawarah kan dengan baik dan ketika itu proses permasalahan dengan hukum mungkin itu bisa di laporkan dengan aparat hukum di polsek dan polres agar tidak terbentuk opini opini negative di masyarakat. 

Saat ini kita sudah mengamankan tersangka lima orang dan hari ini kita juga panggil sebagai saksi sebanyak delapan orang untuk di periksa dan setelah pemeriksaan saksi akan kita kembalikan bisa pulang dan proses ini juga akan berlanjut karena penyidik akan menggali bagaimana peristiwa ini bisa terjadi. tutup prido. (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size