Skip to main content
G
Suasana TKP usai Laka Lantas

Dua Truk Alami Kecelakaan di Bumi Ayu

Bengkulu, Tuntasonline.com — Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan RE Martadinata Simpang Bumi Ayu Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu membuat warga mendadak heboh. Kehebohan itu terjadi akibat adanya tabrakan mobil truk batu bara di kawasan tersebut, Sabtu (27/7/2019) sekira pukul 22.20 WIB.

Informasi yang didapat, mobil yang dikendarai oleh heri berjenis Hino Dutro BD 8349 P dengan muatan batu bara, melaju dari lokasi tambang hendak menuju ke pelabuhan dermaga Ujung Pulau Baai bersama mobil truk batu bara lainnya secara beriringan.  

Setibanya dilokasi kejadian, mobil yamg dikendarai oleh heri tersebut menabrak mobil batu bara lainnya yang saat itu melaju dan berada didepannya.

Tabrakan tersebut diduga terjadi karena mobil Hino Dutro yang dikendarai heri mengalami kendala di bagian rem (Blong) sehingga tabrakan tidak dapat terelakkan.

Ujar saksi mata, Septiansyah mengatakan “Kami tadi lagi pesan martabak, saya lihat mobil truk itu melaju sedang tiba-tiba menabrak mobil sejenisnya yang sedang beriringan, menurut supirnya terjadi ada kendala pada rem mobil tersebut".

Tabrakan tersebut mengakibatkan sang sopir mengalami luka lecet dan memar di bagian kedua kakinya. Sedangkan mobil batubara tersebut penyok dan roda depan tidak bisa digerakkan, sehingga mobil cukup memakan waktu untuk dievakuasi. Setelah warga membantu membersihkan luka sang Sopir, tak lama kemudian sang Sopir di jemput yang diduga keluarganya menggunakan mobil warna putih jenis Ayla

Tabrakan ini sempat membuat kondisi jalur jalan mengalami kemacetan yakni di satu jalur jalan yang menuju ke Pelabuhan Pulau Baai. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size