Skip to main content
Tampak
Tampak Korban di Larikan ke IGD

Tertimpa Alat Berat, Kepala Sopir Pecah

REJANG LEBONG, TuntasOnline.com - Naas dialami Nana Sudrajat (23) warga desa Kampung Baru, kecamatan Selupu Rejang, kabupaten Rejang Lebong, akhirnya menghirup napas terakhirnya. Setelah tertimpa Alat Berat jenis Wales, yang ia kendarai sendiri.

Informasi terhimpun, peristiwa tersebut terjadi, saat korban tengah melaksanakan proyek di desa Air Rusa, kecamatan Sindang Dataran, pada Selasa (23/07/3/2019), pukul 10.00 wib.

Adapun kronologisnya, saat itu korban tengah mengendarai Alat Berat jenis Wales untuk melakukan pekerjaan proyek di desa Air Rusa, tiba - tiba alat berat yang ia kendaraibout control atau berjalan mundur dari Kebun Bingung Dusun Persawahan, desa Bengko, setibanya di persimpangan tiga Desa Air Rusa. Saat itulah, alat berat tersebut terbalik sampai 2 kali. Akibatnya, kepala korban pecah dan meninggal di tempat. Akhirnya, korban langsung dilarikan ke RSUD Curup.

Salah satu tetangga korban, Didi (35) menyampaikan kepada Tuntas Online, setelah ia mendapat informasi peristiwa yang menimpa tetangganya tersebut, iapun langsung segera menyusul ke RSUD Curup. "Kendaraan tersebut memang milik ia pribadi dan sedang ada kerjaan proyek di desa Air Rusa. Kami ini hanya perwakilan dari keluarganya saja untuk menyusul ke Rumah Sakit, mungkin keluarganya tidak kuat untuk melihat kondisi korban," ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, belum melalui konformasi resmi dari pihak kepolisian. Namun, pihak Polsek Sindang Dataran, sudah mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size