Skip to main content
T
Tampak Stand PUPR Ekspos Potret Pembangunan di FBR 2019

Stand PUPR Ekspos Potret Pembangunan di FBR 2019

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Stand Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Bengkulu ikut memeriahkan Festival Bumi Rafflesia Tahun 2019 yang digelar di Sport Center Bengkulu. Dalam stand tersebut, dipamerkan Potret Pembangunan dan Konsep Pembangunan yang akan dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

T

Dijelaskan oleh Crew Stand PUPR Provinsi Bengkulu, bahwa dibukanya stand DPUPR Provinsi Bengkulu adalah dengan maksud untuk memeriahkan Festival Bumi Rafflesia yang mana sebagai salah satu OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu, DPUPR merasa terpanggil untuk menyukseskan Event Tahunan tersebut. 

T

Tidak hanya itu, Pengunjung yang datang ke Stand ini dapat melihat apa yang menjadi rencana dan konsep Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah dalam menata kawasan Perkantoran, Hotel dan Kawasan Vital lainnya sebagai upaya mendorong pembangunan infrastruktur yang ada di Provinsi Bengkulu. 

Pengunjung yang datang akan dibuat kagum dengan Pola Konsep Pembangunan yang akan dicanangkan tersebut yang disajikan dalam bentuk gambar. Tak bisa dipungkiri stand ini cukup diminati pengunjung saat mengunjungi stand-stand yang dibuka di Festival Bumi Rafflesia. 

T

"Stand ini sengaja kita buka di Festival Bumi Rafflesia, ini merupakan sebagai bukti tanggung jawab moral kita sebagai warga Bengkulu dan juga salah satu OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk menyukseskan dan memeriahkan event ini. Di stand ini kita memamerkan sedikit konsep pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mendorong pembangunan infrastruktur," ujarnya Crew Stand DPUPR. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size