Skip to main content
Y
Tampak Masyarakat Antusias Padati Stand PLN

Stand PLN Curi Perhatian Pengunjung FBR 2019

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Gemerlap Event Festival Bumi Rafflesia yang digelar di Sport Center Bengkulu kian dibanjiri kunjungan Wisatawan Lokal maupun luar negeri. Tidak hanya itu Stand-stand yang dibuka pun dipadati pengunjung. Yang cukup menyita perhatian pengunjung salah satunya adalah Stand milik UP3 PLN Area Bengkulu. 

T


Pada Stand ini, PLN memberikan sedikit Sosialisasi PLN mengenai Keamanan dan Efisiensi Pengunaan Kompor Induksi, Sosialisasi Simulasi Gangguan Listrik, Sosialisasi Pengunaan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU).

 Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat bermain salah satu games yang pemenangnya mendapatkan souvenir menarik dari PLN. Sementara itu, Stand PLN juga ada Undian untuk Pelanggan yang mengunakan listrik prabayar dan pasca bayar. Tentunya syarat bagi yang ingin mengikuti games ini, bagi pelanggan yang mengunakan listrik prabayar harus membeli token listrik minimal Rp. 50.000,- sedangkan untuk pelanggan pengguna layanan listrik pasca bayar harus lunas tagihan listrik bulan ini. 

T

"Kita dari PLN juga ingin menyukseskan dan memeriahkan event Festival Bumi Rafflesia ini, khusus di stand kita, kita ada sosialisasi tentang PLN yaitu keamanan dan keefisienan penggunaan kompor induksi dibanding kompor lain, Sosialisasi Simulasi Gangguan Listrik, Sosialisasi Penggunaan SPLU," ujar Bramatio Suseno, salah satu Crew Stand PLN. 

"Tidak hanya itu, kita juga ada Permainan untuk pengunjung dan pemenang akan kita beri hadiah yang sudah disiapkan, dan terakhir kita juga ada Undian untuk pelanggan kita yang menggunakan layanan listrik prabayar dan pasca bayar," tutupnya. (ReTra)

T

Facebook comments

Adsense Google Auto Size