Skip to main content
P
Pijat Berbaris yang Dilakukan oleh Satgas TMMD Untuk Meredahkan Rasa Lelah

Redahkan Rasa Lelah, Satgas TMMD Lakukan Pijat Berbaris

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Dibalik hiruk pikuk kegiatan TMMD ke-105, Satgas TMMD Kodim 0407/BKL sudah akrab dengan rasa lelah yang sewaktu-waktu datang ketika kegiatan tengah berlangsung. Untuk mengatasi rasa lelah tersebut, Satgas TMMD melakukan pijat berbaris. Hal ini dimaksudkan agar lelah bisa ditanggulangi untuk melanjutkan kegiatan.

Terpantau di Lokasi, memasuki hari ke-10 (21/10/2019) pasca dibuka secara resmi oleh Asisten III Setda Kota Bengkulu, M. Husni, kegiatan TMMD tampak berjalan lancar serta terlihat jelas keeratan silaturrahmi antara masyarakat dan Satgas TMMD yang berada di lokasi.

Bahu-membahu dalam mengerjakan pembangunan item fisik cukup menyita tenaga, waktu dan pikiran. Meskipun demikian, Satgas memiliki cara unik untuk meredahkan rasa lelah tersebut yaitu dengan duduk berbaris dan saling pijat satu sama lain.

"Ini merupakan salah satu cara kita untuk meredahkan rasa lelah, kita akui kegiatan TMMD ini cukup menguras tenaga, waktu dan pikiran, namun kami ikhlas sebagai bentuk bakti kami kepada masyarakat dan juga bakti kami kepada negera ini," pungkas Kapten Inf. Sumardi. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size