Skip to main content
T
Tampak Pembangunan Tempat Wudhu dan WC Tengah Berlangsung

Masjid Hampir Rampung, Satgas TMMD Bangun Tempat Wudhu dan WC

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Rehab Masjid Babul Jannah di RT 16, Kelurahan Padang Serai oleh Satgas TMMD 0407/BKL dan masyarakat memasuki tahap finalisasi. Setelah selesai dengan teras dan tembok masjid. Kini Satgas dan masyarakat melanjutkan tugas membangun Tempat Wudhu dan WC. 

Dari pantauan di Lapangan, Satgas TMMD dan masyarakat bahu-membahu dalam membuat tempat wudhu dan septic tank untuk WC. Diketahui sebelumnya dari Ketua RT 16 Kelurahan Padang Serai bahwasannya mereka sebelumnya mempunyai Masjid terdekat sebelumnya. Namun adanya masalah batas wilayah, akhirnya Masjid tersebut lepas dari mereka dan masuk ke Kabupaten Seluma.

T 

Tampak raut kebahagiaan dari Masyarakat saat membantu Satgas TMMD merehab Masjid Babul Jannah ini, seperti yang diungkapkan salah seorang Warga RT 16 Kelurahan Padang Serai, Warta, bahwasanya selaku warga mereka merasa bangga dan senang dengan adanya rehab Masjid yang dilakukan Satgas TMMD karena mereka memiliki Masjid sendiri dan termotivasi memperbanyak ibadah solat berjamaah. 

Disisi lain, salah satu Satgas TMMD Kodim 0407/BKL Kopda Endang menuturkan kegiatan rehab Masjid Babul Jannah berlanjut dengan pembuatan Septic Tank dan tempat Wudhu sebagai sarana penunjang Masjid tersebut. Sebelumnya pihaknya telah merampungkan pembuatam teras dan pemolesan tembok masjid. 

"Setelah selesai membuat teras masjid dan memperbaiki tembok masjid Babul Jannah Satgas TMMD sekaligus membuat Wc dan tempat berwudhu," ujar Kopda Endang.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size