Skip to main content
T
Tim Satlantas Polres Kampar

Satlantas Polres Kampar Jadi Utusan Lomba RSPA ke Tingkat Nasional

KAMPAR, TuntasOnline.Com - Sabtu (20/7/2019), setelah berhasil meraih Juara I Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) se-Jajaran Polda Riau, Satlantas Polres Kampar akan berkompetisi dalam Lomba RSPA Tingkat Nasional yang diadakan Korlantas Polri.

Dalam waktu dekat Tim Korlantas Polri akan berkunjung ke Polres Kampar dalam rangka melakukan penilaian lanjutan Lomba RSPA untuk tingkat Nasional.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH, MH saat dijumpai media hari ini menyampaikan, bahwa keberhasilan Satlantas Polres Kampar meraih peringkat I dalam lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) se-Jajaran Polda Riau ini juga atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Forum LLAJ Kabupaten Kampar serta Pilar Keselamatan Berlalulintas.

Untuk itu Kasat Lantas atas nama Polres Kampar mengucapkan terimakasih kepada seluruh stake holder terkait, yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada Satlantas Polres Kampar sehingga berhasil meraih juara I Lomba RSPA se-Jajaran Polda Riau.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kasat Lantas, rencananya Tim Korlantas Polri akan datang ke Kampar pada Jumat depan (26/7/2019), adapun agendanya antara lain mengecek Kawasan Tertib Lalulintas dan Bike Line, Monumen Laka, Forum LLAJ, Jalan Berkeselamatan, Bus Sekolah, Kampung Tertib Berlalulintas dan hal lain yang termasuk dalam Manajemen Keselamatan Berlalulintas.

Mengakhiri penyampaiannya Kasat Lantas Polres Kampar ini kembali berharap dukungan dari semua stake holder terkait dalam rangka penilaian Lomba RSPA untuk Tingkat Nasional ini, sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal, harapnya.(Indra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size