Skip to main content
k
Kekhusyukan Satgas TMMD dan Masyarakat Mengikuti Solat Jum'at Berjamaah

Masyarakat dan Satgas TMMD Sholat Jum'at Berjamaah

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Dibalik hiruk pikuk Kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0407/BKL, Satgas TMMD dan Masyarakat tidak lupa menunaikan salah satu Fardhu Kifayah untuk seorang laki-laki di Hari Jum'at yaitu Solat Jum'at Berjamaah pada (19/07/2019) bertempat di Masjid Babul Jannah Kelurahan Padang Serai. 

Bertindak sebagai Imam dan Khotib yaitu Kopda Syaiful dan diikuti oleh Puluhan Jama'ah dari Satgas TMMD dan Masyarakat. Tampak suasana khusyuk terlihat dari wajah Jamaah mulai dari Azan, Khutbah, Iqamah hingga Solat Berjamaah. 

Selaku Khotib, Kopda Syaiful tidak lupa mengingatkan bahwa pentingnya seorang mukmin dalam meningkatkan iman dan taqwahnya kepada Allah SWT. yang senantiasa memberikan limpahan karunia, rahmat, taufik dan hidayah serta nikmat dimuka bumi ini. 

Tidak hanya itu, Beliau juga menekankan pentingnya merajut hubungan yang baik antara Hamba dan Tuhannya, serta antara hamba yang satu dengan hamba yang lain. Karena dirinya menilai bersatu itu indah, bersatu itu kuat, bersatu itu makmur dan sentosa. 

"Selaku khotib, kami juga tidak henti-hentinya mengingatkan kepada diri Khotib sendiri dan jamaah untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Karena berkat limpahan karunia, rahmat, taufik dan hidayah-Nya lah kota dapat berkumpul tanpa kekurangan suatu apapun," ujarnya. 

"Khotib juga mengingatkan kepada jama'ah agar senantiasa menjaga hubungan baik kita kepada Allah SWT. dan juga menjaga hubungan baik sesama hamba Allah, karena bersatu kita kuat, bersatu kita teguh, bersatu kita makmur," imbuhnya kemudian.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size