Skip to main content
F
Foto Bersama Crew Stand Bank Bengkulu dan Salah Satu Nasabah yang Berkunjung

Masyarakat Antusias Datangi Stand Bank Bengkulu

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Masyarakat Bengkulu antusias datangi Stand Bank Bengkulu yang dibuka pada Festival Bumi Rafflesia tahun 2019 di Sport Center Bengkulu. Kedatangan mereka dengan tujuan beragam ada yang membuka rekening baru, bermain games, bahkan eksis mengikuti lomba selfie T-Money Bank Bengkulu. 

T

Untuk diketahui bersama, Stand Bank Bengkulu menyediakan Games menarik dan juga Doorprize diantaranya :
1. Games Puzzle 
Hadiah Bagi Pemenang :
Tempat Pemanggangan
Tempat Minum Kristal
Cangkir Minuman Tamu 

2. Kontes Foto Selfie T-Money
- Kategori Foto Like Terbanyak
Hadiah Bagi Pemenang : Handphone
- Kategori Foto yang Terseru
Hadiah Bagi Pemenang : Jam Tangan
- Kategori Foto yang Ter Bank Bengkulu
Hadiah Bagi Pemenang : Sepeda

3. Kuis Tebak Uang
Hadiah Bagi Pemenang :
Rice Cooker
Kompor Gas
Kipas Angin

T

Dijelaskan Roby Wijaya selaku Pimpinan Corporate Secretary Bank Bengkulu bahwa pada Stand yang dibuka pada Festival Bumi Rafflesia menampilkan bentuk mini dari Bank Bengkulu yang mana nasabah dan calon nasabah bisa berinteraksi di stand tersebut. 

"Melalui Stand pameran ini, Kami juga ingin menunjukkan ke seluruh stakeholder-shareholder babe bahwa perkembangan Babe sudah sedemikian pesat dan beberapa produk kami sediakan sesuai dengan kondisi perekonomian seperti jaman kekinian yang kami gambarkan dalam kegiatan setiap harinya di stand pameran ini. Saya berharap bukan cuma nasabah tapi seluruh masyarakat bengkulu bisa berinteraksi dengan stand kami sebagai bentuk mini dari keseluruhan Bank kami Bank milik masyarakat Bengkulu," jelasnya. 

T

Tidak hanya itu, Roby juga menambahkan bahwa pihaknya berterima kasih atas animo masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk berinteraksi di Stand Bank Bengkulu ini, karena dirinya menilai kalau bukan Masyarakat Bengkulu yang membangun Bank Bengkulu siapa lagi, karena Bank Bengkulu merupakan milik bersama dan wajib didukung perkembangannya agar dapat memberikan kontribusi pembangunan untuk daerah. 

Disisi lain, dalam kesan dan pesannya salah satu Nasabah Millenial Bank Bengkulu Saniyah Dhiya Ulhaq mengakui bahwa transaksi di Bank Bengkulu sekarang sangatlah nyaman di mana Produk-produk tabungannya banyak dan mudah diakses untuk berbagai kebutuhan. Dirinya juga menambahkan bahwa selayaknya warga Bengkulu mendukung perkembangan Bank Bengkulu yang merupakan Bank asli milik daerah. 

Sementara itu untuk stand, Saniyah mengakui bahwa berkunjung ke Stand Bank Bengkulu sangat asyik karena juga ada games-games menarik serta ada doorprize bagi pemenang games. Dalam kesempatan ini, Saniyah membuka tabungan Simpeda dan juga mengaktifkan mobile banking & T-Money Bank Bengkulu.(ReTra)

T

Facebook comments

Adsense Google Auto Size