Skip to main content
S
Terduga Pelaku Diamankan

Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Ini Motifnya

Bengkulu, TuntasOnline.com - Minggu lalu,  Bengkulu Dihebohkan dengan kejadian penyiraman air keras terhadap sang istri. H (32) pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya Y.M (35) di Hotel Gumay,  Tanah Patah (12/07/2019)

Kejadian tersebut terjadi karena adanya perselisihan didalam rumah tangga. Awalnya pelaku mengajak korban untuk bertemu dan ngobrol. Kemudian korban diajak ke kamar hotel,  karena diancam akhirnya korban ikut perintah pelaku. 

"Kronologi pelaku Terkait dengan korban karena adanya perselisihan didalam rumah tangga antara pelaku dengn korban" Ujar Kapolres Bengkulu, AKBP Prianggodo Heru melalui Waka Polres Kompol I Gusti Adi Wirawan. (19/07/2019). 

Awal mulanya air keras itu dipesan dari kota Linggau bukan untuk menyiram sang istri akan tetapi pelaku mencari seorang pria yang telah menjadi selingkuhan istrinya.

Sebelum dilakukannya penyiraman,  korban sempat diajak untuk berhubungan badan. Setelah berhubungan badan, korban menceritakan semua bahwa korban sempat berhubungan badan dengan pria lain.

Mendengar hal tersebut pelaku marah dan menyuruh korban untuk jongkok lalu mengambil botol yang berisi air keras kemudian langsung memecahkan botol tersebut diatas kepala korban dan pelaku langsung melarikan diri. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size