Skip to main content
Pep
Pemotongan Pita Peresmian oleh Gubernur Bengkulu dan Ketua STIA Bengkulu

Gedung Rektorat STIA Diresmikan

Bengkulu, TuntasOnline.com-  Resmikan Gedung baru di STIA (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi), Gubernur bengkulu Rohidin Mersyah harapkan STIA segera Rancang Program Magister dan Upayakan status menjadi Universitas.


"Saya kira gedung ini menjadi sebuah pendukung agar perguruan tinggi bisa berkembang dan Mungkin kedepannya bisa membuka program magister yang memang menjadi kompetensi STIA,  Selanjutnya semoga bisa dirancang untuk bisa menjadi Universitas," kata Rohidin Mersyah Gubernur Provinsi Bengkulu saat ditemui selepas acara peresmian pada Jumat, (19/07/19).


Zumratul Aini Ketua Badan Pengurus Yayasan Semarak Bengkulu mengatakan bahwa, pihaknya mendapatkan bantuan sebesar 4 Miliar dalam pembangunan Gedung Rektorat STIA. Dirinya juga menyampaikan sudah bebrapakali mendapatkan perhatian dari pemerintah.

"Kami mengucapkan terimakasih dan bersyukur, karena mendapat bantuan sebesar 4 milyar untuk Gedung Rektorat STIA. Alhamdulillah pendidikan-pendidikan dibawah naungan yayasan semarak mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. Kemarin kita sudah Meletakkan batu pertama di UNIHAS untuk pembangunan Gedung serbaguna, kemudian Pondok Pesantren Pancasila dimana kita mendapakan bantuan dari Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) berupa rumah susun yang kita jadikan asrama putri bagi santri di Pondok pesantren pancasila," kata Zumratul Aini.


Marjoyo SE, MM Selaku Ketua STIA Bengkulu Mengatakan ucapan teimakasih atas dukunga Pemerintah Provinsi Bengkulu atas bantuan berupa Gedung Rektorat.

"kami seluruh civitas akademik STIA mengucan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah" kata Marjoyo.

Saat ditanya awak media terkait dukungan Gubernur untuk memajukan STIA menjadi Universitas beliau menjawab bahwa itu sudah dirancang sejak jauh-jauh hari.

T"Sebelum Bapak menyampaikan itu, kami sudah jauh-jauh hari menyiapkan SDM dan proposalnya," ujarnya. (Cw2)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size