Skip to main content
F
Foto Bersama Direksi dan Staff Bank Bengkulu di Stand

Buka Stand di FBR, Bank Bengkulu Sediakan Hadiah Menarik Bagi Nasabah

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Dalam memeriahkan Festival Bumi Rafflesia di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Bank Bengkulu membuka Stand bagi Nasabahnya yang ingin transaksi maupun calon nasabah yang ingin buka buku tabungan baru, tidak hanya itu nasabah juga dapat membawa pulang hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan. 

T

Untuk diketahui, bagi Nasabah yang ingin mendapatkan hadiah menarik tersebut harus mengikuti beberapa games, tentu syarat mengikuti game tersebut cukup memiliki rekening Bank Bengkulu saja. Setiap pembukaan rekening baru di stand Bank Bengkulu akan mendapatkan souvenir cantik : Pena, thumbler stainless, Sport bottle, payung dan Gift Set.

Games yang meriah di Stand Bank Bengkulu tersebut diantaranya :
1. Games Puzzle 
Hadiah Bagi Pemenang :
Tempat Pemanggangan
Tempat Minum Kristal
Cangkir Minuman Tamu 

2. Kontes Foto Selfie T-Money
- Kategori Foto Like Terbanyak
Hadiah Bagi Pemenang : Handphone
- Kategori Foto yang Terseru
Hadiah Bagi Pemenang : Jam Tangan
- Kategori Foto yang Ter Bank Bengkulu
Hadiah Bagi Pemenang : Sepeda

3. Kuis Tebak Uang
Hadiah Bagi Pemenang :
Rice Cooker
Kompor Gas
Kipas Angin

T

Dalam penuturannya Kamis (18/07/2019), Pemimpin Devisi Corporate Secretary Bank Bengkulu Roby Wijaya menuturkan bahwa dibukanya stand tersebut sebagai upaya ikut menyukseskan dan memeriahkan Festival Bumi Rafflesia. Tidak hanya itu, dibukanya stand ini menjadi kesempatan bagi Nasabah dan Calon Nasabah untuk mendapatkan hadiah menarik yang disediakan dengan mengikuti games-games menarik.

"Kita membuka stand pada event ini sebagai bentuk rasa bangga kita selaku warga Bengkulu terhadap event ini sekaligus ingin memeriahkan dan menyukseskan acara ini. Di stand Bank Bengkulu ini kita juga melayani pembukaan rekening baru dan transaksi bagi nasabah kita. Tidak hanya itu kita juga ada games bagi nasabah kita dan pemenang akan mendapatkan hadiah menarik," ujarnya. 

"Melalui Stand pameran ini, Kami juga ingin menunjukkan ke seluruh stakeholder-shareholder babe bahwa perkembangan Babe sudah sedemikian pesat dan beberapa produk kami sediakan sesuai dengan kondisi perekonomian seperti jaman kekinian yang kami gambarkan dalam kegiatan setiap harinya di stand pameran ini. Saya berharap bukan cuma nasabah tapi seluruh masyarakat bengkulu bisa berinteraksi denga stand kami sebagai bentuk mini dari keseluruhan Bank kami Bank milik masyarakat Bengkulu," pungkas Roby Wijaya. (ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size