Skip to main content
S
Suasana Bahu-membahu dalam Pengerjaan TMMD

TMMD Hari ke-6, Bahu-bahu Dalam Pembangunan

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Memasuki hari ke-6 Pasca dibuka secara resmi oleh Asisten III Setda Kota Bengkulu M. Husni, pembangunan dalam kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0407/BKL tetap berlangsung dan tampak kebersamaan dalam bahu-membahu yang dilakukan oleh Satgas TMMD, Personil Polisi, Masyarakat dan Pramuka pada Rabu (17/07/2019).

Dari pantauan Pekerjaan Hari ke-6 ini dipantau langsung oleh Pasi Ter Kodim 0407/Bengkulu Kapten Amsidi. Kegiatan pembuatan Plat Deuker ini dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0407/Bengkulu yang berjumlah 42 orang 18 dari Satgas 6 orang dari Polsek Kampung Melayu 10 orang, Perwakilan Siswa Pramuka SMPN 19 Padang Serai serta 8 Orang Perwakilan Warga setempat.

Sementara itu, untuk Perehaban Masjid Bahpul Jannah tetap berlangsung dan realisasi pembangunan memasuki 48%, dan Pembangunan Jalan Penghubung RT 16 Kelurahan Padang Serai dan RT 19 Kelurahan Sumberjaya tengah berlangsung pemerataan timbunan agar aor tidak menggenangi jalan dan berdampak buruk bagi hasil pembangunan. 

Pasi Ter Kodim 0407/Bengkulu Kapten Amsidi menyampaikan apresiasi terhadap semangat bahu-membahu antara Satgas TMMD, Polisi, Masyarakat dan Pramuka. Dan beliau berharap agar semangat positif tersebut tetap dipertahankan. 

"Kita sangat apresiasi semangat dari Satgas TMMD, Polisi, Masyarakat dan juga adik-adik Pramuka yang turut membantu dalam menyukseskan kegiatan hari ini, saya berharap semangat positif ini dapat dipertahankan," ujarnya. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size