Skip to main content
Z
Foto Bersama Usai Lomba Masak Nasgor

Kejati Gelar Lomba Masak Nasgor

Bengkulu, TuntasOnline.com — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar lomba masak Nasi Goreng (Nasgor) yang diikuti para Asisten beserta staf dan perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu, Rabu (17/7/2019).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati 
hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan peringatan ulang tahun Adhyaksa Damai ke-19 Kejati Bengkulu.

“Tujuan pada perlombaan ini bukan untuk mencari pemenang atau memilih masakan yang enak, tapi untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan ikut serta dalam mensukseskan lomba memasak nasi goreng ini,” ujar Gatot Guno Sembodo, Asisten Pengawasan (Aswas) Kejati Bengkulu. 

Diterangkan Gatot, juri perlombaan ini adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Ketua IAD wilayah Bengkulu. Dalam perlombaan tersebut,  panitia menilai dari segi rasa, tampilan, penyajian dan kebersihan.

“Karena kegiatan ini merupakan konteks yang sederhana maka mungkin untuk selanjutnya acara ini akan terus dibudayakan. Sehingga, apa yang dimaksud kita untuk membangun zona integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)  akan terwujud,” kata Gatot. 

Tampak lomba masak nasi goreng ini berjalan dengan meriah ditambah dengan canda gurauan antar peserta lomba dan penonton yang ikut menyaksikan perlombaan tersebut. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size