Skip to main content
Tim PUPR Cek Pengerjaan oleh Satgas TMMD  Bengkulu,
Tim PUPR Cek Pengerjaan oleh Satgas TMMD

Tim PUPR Cek Pengerjaan oleh Satgas TMMD

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Tim Pengawas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Bengkulu melakukan pengecekan realisasi pembangunan yang dilakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 pada Selasa (16/07/2019).

Pengecekan tersebut dilakukan sebagai wujud perhatian Pemkot Bengkulu kepada Satgas TMMD Kodim 0407/BKL dalam upaya sinergi. Tim yang mengecek pengerjaan juga dimaksudkan dalam rangka kordinasi agar lancarnya pembangunan yang dilakukan.

Tim Pengawas PUPR Kota juga mengapresiasi semangat masyarakat dan Satgas TMMD yang bersama-sama membangun item fisik sehingga pembangunan telah terlihat walaupun telah masuk hari ke-5 pasca TMMD dibuka secara resmi. Tim dari DPUPR yang turun langsung terdiri dari 2 orang yaitu Feri dan Amir. 

"Kita melakukan pengawasan langsung terhadap pengerjaan satgas TMMD dan masyarakat, pengawasan ini juga sebagai upaya kita untuk melakukan kordinasi agar apa yang menjadi penghalang pengerjaan dapat dicari solusinya. Kita sangat mengapresiasi semangat satgas TMMD dan masyarakat dalam kegiatan ini," ujar Tim. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size