Skip to main content
Hari ke-5, Semangat Satgas TMMD dan Masyarakat Bergelut dengan Lumpur
Hari ke-5, Semangat Satgas TMMD dan Masyarakat Bergelut dengan Lumpur

Hari ke-5, Semangat Satgas TMMD dan Masyarakat Bergelut dengan Lumpur

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Pasca dibuka secara resmi oleh Asisten III Setda Kota Bengkulu M. Husni, rangkaian TMMD Kodim 0407/BKL berjalan lancar memasuki hari ke-5 Selasa (16/07/2019). Tampak semangat Satgas TMMD dan Masyarakat dalam berbaur dan bergelut dengan lumpur pada saat pengerjaan ini. 

Dalam pantauan, perehaban Masjid Bahpul Janah RT 16 Kelurahan Padang Serai yang di kerjakan oleh SatgasTMMD masih dalam pengerjaan teras sekeliling masjid dan melamir tembok yang akan direncanakan sampai dengan pengecetan. Kegiatan ini dikerjakan 30 orang pekerja dengan rincian 25 Orang satgas dan 5 orang masyarakat setempat.

Untuk Pembuatan Plad Deuker di Kelurahan Padang Serai yang dikerjakan oleh Pekerja 32 orang dengan rincian 25 orang Satgas dan 7 orang masyarakat setempat. Kegiatan ini masih berlangsung dalam proses pembuatan tembok kiri dan kanan selokan dan menganyam besi yang akan di pasang dalam pengecoran nantinya dengan ukuran perencanaan pembuatan Plad Deuker Lebar 2 m × Panjang 4 m.

Selain itu, Pembuatan Jalan Penghubung RT 16 Kelurahan Padang Serai menuju RT 19 Kelurahan Sumberjaya masih dalam tahap pemerataan usai penimbunan. Serta badan jalan masih dalam pekerjaan. 

"Memasuki hari ke-5, kegiatan TMMD masih terlihat semangat dan kekompakan masyarakat dan Satgas TMMD. Semoga pengerjaan tetap berlangsung lancar tanpa hambatan," ujar Ketua RT 16 Padang Serai Suyanto. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size