Skip to main content
T
Sumber Live TVOne

Jokowi dan Prabowo Bertemu

Jakarta, TuntasOnline.Com - Kedua toko negara Joko Widodo dan Prabowo Subianto lakukan pertemuan di stasiun MRT Senayan Jakarta pusat, Minggu 13 Juli 2019.

Menurut satu dari kedua toko ini yaitu bahwa pertemuan pada hari ini sudah direncanakan sejak lama, Kata Joko Widodo Di Hadapan sejumlah media.

"Hari ini kita dapat bertemu setelah sekian lama dikarenakan kesibukan masing-masing, Beliau banyak kesibukan dan juga sering keluar negeri dan saya juga banyak tugas," ujar Joko Widodo dihadapan publik melalui siaran langsung Live TV One.

Ditempat yang sama Prabowo Subianto mengatakan meski pertemuan ini tidak formal namun ini memiliki begitu banyak arti demi kebaikan negara bangsa indonesia, ucap Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) 

"Kritik hal yang biasa ini tidak lain  merupakan tuntutan politik dan demokrasi meskipun itu terjadi tapi kita tetap menjunjung tinggi persatuan indonesia," ucap Mantan Panglima Tinggi Militer Indonesia.

Pantauan media ini pertemuan tersebut sekalian secara bersama mencoba kendaraan umum MRT dalam kesempatan itu juga kedua toko sepakat tidak ada lagi kecong dan kampret ,tidak ada lagi 02 ataupun 01 melainkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pancasila.(Anelka/Live TV One)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size