Skip to main content
S
Penandatanganan SK oleh Walikota Bengkulu

Walikota Lantik Direktur Baru RSHD 

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan pelantikan kepada Direktur RSHD Kota Bengkulu drg. Azizah Arifati. Sebelum jabatan direktur RSHD diduduki oleh dr. Lista Cerlyviera. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Direktur RSHD Selasa (9/7/2019). 

T


"Jadi proses mutasi adalah proses untuk menjadikan kota menjadi kota yang lebih baik, pelayanannya memberikan pelayanan yang lebih baik seperti hari ini dilakukan pelantikan direktur RSHD," ungkap Helmi Hasan.

Lanjut Helmi, terkait mutasi yang dilakukan guna menunjang pemerataan untuk segala sektor yang ada di roda pemerintahan kota Bengkulu. Salah satu pencapaian yang baik, yakni dr. Lista Cerlyviera yang sebelumnya menjadi direktur RSHD mengikuti seleksi lelang jabatan untuk menjadi Direktur RS. M Yunus.

 

T

"Direktur rumah sakit kita itu Bu lista adalah direktur yang luar biasa. kebaikan yang banyak maka kemudian diminta untuk memimpin rumah sakit M. Yunus," kata Helmi.

Senada dengan Walikota Bengkulu, direktur baru RSHD drg. Azizah Arifati menyambut baik jabatan yang telah diamanahkan oleh kota Bengkulu. 

"Kita berusaha untuk meningkatkan pencapaian dari shd saat ini dan berusaha agar jangan sampai turun, dan berusaha mempertahankan," ucap drg. Azizah Arifati.(Cw1/Adv)

T

Facebook comments

Adsense Google Auto Size