Skip to main content
L
Kondisi Motor Usai Laka Lantas

Laka Lantas, Satu Korban Dilarikan ke IGD

REJANG LEBONG, TuntasOnline.com - lagi - lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Kali ini, antara pelajar SMA kelas 2, yang mengendarai roda dua jenis CBR, nopol BD 2065 KT, Nabil (16) warga Kelurahan Tempel Rejo, kecamatan Curup Selatan dengan seorang sopir travel, pengendara roda empat jenis Grand Max, nopol BG 1471 MP, Andi (37) Warga Air Putih Lama, kecamatan Curup.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara CBR terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Curup. Peristiwa ini terjadi, Selasa (09/07/2019) pukul 13.30 wib, di jalan S.Sukowati, depan Masjid Agung Baitul Makmur Curup. Parahnya, Pengendara CBR, Nabil, habis menabrak mobil travel jenis Grand Max tersebut, ia terpental ke atap mobil tersebut dan terkapar.

Seperti disampaikan, salah satu saksi mata peristiwa tersebut, Idris (35) menyampaikan, Pengendara Roda Dua CBR tampak cukup kencang dari arah jalan perkantoran Pemda RL dan Mobil tersebut datang dari arah Bundaran Sukowati Curup dan hendak berbelok ke dalam gang sebelah Masjid Agung. Saat itulah, pengendara CBR tak sempat lagi mengontrol rem motornya dan menabrak bagian ban depan sebelah kiri mobil tersebut.

"Pengendara motor itu pun langsung terpental ke atas atap mobil tersebut. melhat peristiwa tersebut, para warga setempat pun langsung mendekat dan membantu menurunkan pengendara motor dari atap mobil dan langsung dibawa ke Rumah Sakit," jelasnya.

Hingga berita ini ditulis, belum melalui konfirmasi resmi dari pihak kepolisian. Namun, di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) tampak beberapa polisi sudah memeriksa di TKP tersebut.(Cw2)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size