Skip to main content
P
Penyerahan Penghargaan oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan

Pemkot Beri Penghargaan kepada 100 ASN Pensiun

Bengkulu, Tuntasonline.com - Walikota Bengkulu,   Helmi Hasan mengatakan rasa terimakasih nya kepada para 100 orang ASN yang pensiun di wilayah pemerintahan kota Bengkulu, yang akan dipulangkan secara hormat. 

"Terimakasih atas nama pemerintah kota Bengkulu, masyarakat kota Bengkulu, atas segala perhatian dan pengorbanan yang selama ini bapak ibu sekalian waktu dan tenaga," ungkap Helmi Hasan, saat penyerahan penghargaan kepada PNS yang akan pensiun. Bertempat di ruang hidayah pemerintahan Kota Bengkulu, Senin (8/7/2019).

Hal senada juga di benarkan oleh Kepala BKD kota Bengkulu, Sehmi yang mengatakan pemerintah kota Bengkulu juga memberikan penghargaan kepada 100 ASN yang pensiun berupa pemberian uang saku.

"Kita kasihvpenghargaan ke 100 orang pensiunan,  yang dikasih itu semacam uang saku dari Pemda Kota sebagai penghargaan terima kasih sudah mengabdi," kata Sehmi.

Sehmi menjelaskan besaran uang saku yang diberikan kepada pensiunan ini, untuk masing-masing ASN akan diberikan satu juta rupiah yang telah dianggarkan dalam APBD Kota Bengkulu.


Walikota Bengkulu ini juga menyampaikan harapannya kepada 100 manula yang telah memasuki masa pensiun tersebut. Agar pensiunan ASN ini juga ikut mewujudkan kota Bengkulu kota religius dan bahagia.


"Mari bapak ibu sekalian Ikut mewujudkan kota Bengkulu yang religius dan bahagia," kata Helmi.

Helmi menambahkan makna dari kota religius yakni dengan memakmurkan rumah ibadah oleh para umat beragama. Seperti umat muslim yang harus memakmurkan masjid, umat Kristiani meramaikan gereja serta umat beragama lainnya di tempat ibadahnya masing-masing.


"Dimana dapat diukur dari rumah ibadah. Kemudian bahagia, dimana kita ikut cara Sunnah Nabi Saw maka hidup lah bersama Sunnah Rasulullah," tutupnya.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size