Skip to main content
Bupati RL Letakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Binduriang
Bupati RL Letakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Binduriang

Bupati RL Letakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Binduriang

REJANG LEBONG, TuntasOnline.com - Masih dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 73, Bupati Rejang Lebong (RL) , Ahmad Hijazi, resmikan peletakan batu pertama pembangunan Polsek Binduriang, Senin (08-07-2019) di Dusun III Kampung 8, desa Kepala Curup.

T

Dalam peletakan Batu Pertama tersebut, selain dihadiri warga setempat, juga dihadiri Kapolres RL, AKBP Jeki Rahmat Musktika, Dandim RL, Letkol Kav Budi Wirman, Kepala SPN dan Camat Binduriang, Eliyenti serta beberapa kepala OPD kabupaten RL.

Kapolres RL, dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Bupati RL yang telah menyediakan lahan serta membangun Polsek Binduriang ini. Mudah - mudahan awal tahun 2020 nanti, sudah dapat dimanfaatkan dan diharapakan Polsek ini kedepannya dapat bersinergi dengan Koramil Binduriang serta dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif. "Kami juga meminta kepada warga setempat agar dapat sama - sama menjaga Polsek ini nantinya," harap Jeki.

T

Selanjutnya, Bupati RL, menyampaikan dalam sambutannya, pembangunan Polsek ini, bukan untuk menakuti warga . "Tetapi, jadikanlah sebagai wadah bagi warga untuk memberikan laporan. Jangan takut melaporkan ke pihak Kepolisian jika ada saudaranya yang sedang kecanduan Narkoba, tidak akan dipolisikan, tapi akan direhabilitasi, saya jamin. Kecuali, jika sedang memakai narkoba dan tertangkap tangan, maka akan ditahan," tegas Hijazi.

T

Untuk diketahui, pembangunan gedung Kantor Polsek Binduriang ini, menelan anggaran Rp 1,4 Milyar yang bersumber dari APBD RL 2019, yang dilaksanakan oleh CV Manggala Utama.(Cw2/Adv)

T

Facebook comments

Adsense Google Auto Size