Skip to main content
F
Foto Bersama Usai Penyaluran Bantuan

Sekjen Pemuda Pancasila Rantau Selatan Santuni Anak Yatim Piatu

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) pemuda pancasila (PP) Kecamatan Rantau Selatan santuni anak yatim piatu di kediaman nya jalan Karya Bakti Rantau Prapat Labuhanbatu Minggu (07/07/2019).

dalam sambutan nya Sekjen PP Rantau Selatan Deka Dalam kesempatan nya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada allah SWT yang sudah memberikan kita nikmat dan rahmad sehingga kita dapat berkumpul dalam acara ini.


Semoga santunan ini bisa bermanfaat dan membawa ketenangan dan keberkahan bagi keluarga dan adik-adik yang menerima nya. Ucap Deka

Lebih lanjut, agama Islam sangat memperhatikan nasib anak yatim dan orang miskin. Bahkan Allah taala mengecam orang yang mengabaikan anak yatim dan fakir miskin Mudah-mudahan kegiatan ini tidak sampai di sini melainkan dapat terus dilaksanakan.

Karena kita di dalam Alquran juga diperintahkan oleh Allah taala untuk menyantuni anak yatim. Dan ingat, jangan sampai kita menghardik anak yatim dan membiarkan orang miskin kelaparan. 

Kepedulian kepada anak yatim dan orang miskin adalah bagian dari ajaran agama. Maka mengamalkannya akan mengundang rido Allah sekaligus memadamkan kemurkaan-Nya, bilangnya.

Tak lupa, usai menyantuni anak yatim piatu salah seorang ustadz yang di undang  menghaturkan doa untuk Sekjen PP Rantau Selatan dan keluarga (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size