Skip to main content
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

Rohidin : Semoga PWPM Terpilih dapat menjadi Lokomotif Penggerak Pemuda Bengkulu

Bengkulu,Tuntasonline.com - Musyawarah Wilayah XVII Pemuda Muhammadiyah,Kemarin (6/7) telah menghasilkan 13 Formatur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Bengkulu,Gubernur Bengkulu berharap PWPM Terpilih dapat menjadi Lokomotif Penggerak Pemuda Bengkulu.

Untuk diketahui 13 Formatur PW Pemuda Muhammadiyah Periode 2019-2023 Terpilih dalam Musyawarah Wilayah yang digelar Pada Sabtu (06/07/2019). Sempat bersaing ketat pada Proses Perhitungan Suara akhirnya 13 Nama Terpilih akhirnya melenggang sebagai Formatur PW Pemuda Muhammadiyah Bengkulu. 

Sebelumnya 13 Nama Terpilih tersebut bersaing dalam 29 Nama Calon Formatur yang telah mengajukan diri. Selanjutnya 29 Nama Calon Formatur tersebut dipilih secara langsung oleh Kader PCPM dan PDPM se-Provinsi Bengkulu yang hadir dalam Musywil tersebut layaknya Proses Pemilu. 

Dalam pemilihan, Setiap Kader PCPM, PDPM, serta PWPM diharuskan memilih 13 Nama dari 29 nama yang ada dalam Kertas Pemilihan dengan cara melingkari nomor urut para calon Formatur. Namun pada sebelum Pemilihan 1 Kabupaten yaitu Lebong memutuskan Walk Out (WO) dari Musywil. 

Berikut Nama-nama 13 Formatur Terpilih Sekaligus Perolehan Suara berdasarkan Hasil Perhitungan Pada Minggu Dinihari (07/07/2019) : 

1. Imam Ahmad Amin : 203 Suara

2. Kasrul Pardede : 184 Suara

3. Muh Taufikqurrahman : 176 Suara

4.Umardani : 176 Suara

5. Ardi Setiawan : 175 Suara

6. Argus Bagas : 171 Suara

7. Nadi Hariansyah : 169 Suara

8. Meji Casanova : 143 Suara

9. Alsoni Muhtiar : 143 Suara

10. Sukamdani : 130 Suara

11. Albert Ideson : 122 Suara

12. Agus Candra : 119 Suara

13. Riki Susanto : 107 Suara

Total Daftar Pemilih : 367

Batal : 46 Suara

Suara Sah :300

Tidak Memilih : 21.

 

Gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah melalui Pesan Whatsapp mengatakan Selamat kepada PWPM Provinsi Bengkulu diharapkan menjadi Lokomotif penggerak Pemuda Bengkulu, serta perlu diarahkan ke kegiatan-kegiatan Produktif dan WEirausaha yang berorientasi untuk kepemimpinan masa depan.

 

"Slmt..PWPM dihrpkan mnjdi lokomotif penggerak pemuda Bkl..perlu diarahkan ke kgtn2 produktif dan wirausaha yg  berorientasi utk kepemimpinan masa depan,"Ujar Gubernur.

 

Lanjut Gubernur Bengkulu Menambahkan dengan begitu nantinya benar-benar memberikan solusi terhadap persoalan yang sekarang sedang kita hadapi bersama seperti kemiskinan, melemahnya semangat dan rasa Nasionalisme serta semakin terpisahnya Nilai-nilai Agama dalam Aktivitas Ekonomi dan Politik.

 

"Shg bnr2 memberi solusi trhdp persoalan2 bangsa yg srkng sdg kita hadapi bersma..kemiskinan, melemahnya semangt dan rasa nasionalisme serta semakin terpisahkannya nilai2 agama dalam aktivitas ekonomi dan politik,"Tutup Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.(RR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size