Skip to main content
IAIN Curup Teken Kontrak Pembangunan Gedung FEBI
IAIN Curup Teken Kontrak Pembangunan Gedung FEBI

IAIN Curup Teken Kontrak Pembangunan Gedung FEBI

REJANG LEBONG, TuntasOnline.com - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya, dengan peningkatan fasilitas atau sarana prasarana penunjang. Memasuki semester 2 tahun ini, pihak IAIN Curup segera membangung bagunan baru, yaitu gedung belajar mengajar untuk mehasiswa Faslkultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Demikian ditandatai dengan penandatangan kontrak kerja sama antara pihak IAIN Curup dengan pihak kontraktor pemenang lelang yaitu dari PT Tri Mitra Unggul, pada Jum'at (29/06/2019), di ruang rapat gedung Rektorat IAIN Curup. Pertemuan tersebut dihadiri Wakil Rektor II Hamengkubuwono, Kepala Biro AUAK, Kabid Cipta Karya PUPR H. Eko Purnomo, Manajemen IAIN, serta pihak PT. Tri Mitra Unggul.

T

Dalam pertemuan tersebut, Warek II menyampaikan untuk nilai kontrak proyek tersebut sebesar Rp 10.409.850.853, yang bersumber dari dari SBSN (APBN) DIPA IAIN Curup, tahun anggaran 2019. Untuk waktu kontraknya terhitung, mulai 28 Juni - 25 Desember 2019 atau 180 hari kalender.

"Pastinya, kami berharap kepada pihak pelaksana dalam hal ini, PT Tri Mitra Unggul, agar benar - benar dapat melaksanakan proyek ini sebaik mungkin, jangan sampai menimbulkan masalah. Untuk itu, dalam pekerjaannya nanti mohon dijaga kualitasnya, baik kualitas material, kualitas pekerja dan sebagainya. Begitu juga dengan proses dan prosedur administrasinya agar tertib," tegas Hamengkubowono.

T

Dalam kesempatan itu juga, perwakilan dinas PUPR RL, Kabid Cipta Karya, Eko Hari Purnomo menyampaikan, kepada pihak kontraktor untuk melihat tenggang waktu pelaksanan proyek tersebut, mengingat masa akhir kontrak ini adalah pada tanggal 25 Desember nanti dan bertepatan dengan libur nasional yaitu hari libur Natal. "Maka dari itu, diharapkan agar seluruh proses adminstrasinya ataupun PHO nya dapat diselesaikan sebelum tanggal tersebut," pungkas Eko.

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size