Skip to main content
Pencarian Duta Pariwisata PALI Masuki Tahap Semifinal
Pencarian Duta Pariwisata PALI Masuki Tahap Semifinal

Pencarian Duta Pariwisata PALI Masuki Tahap Semifinal

PALI, TuntasOnline.Com - Pencarian bakat untuk Duta Pariwisata Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sudah tahap Semifinal pada tahap ini akan sisakan 26 putra-putri yang akan mengikuti masa karantina.


Tahapan semifinal ini diikuti oleh sebanyak 104 peserta yang berasal dari 5 kecamatan yang ada di bumi serepat serasan, Jum'at 28 Juni 2019 Gedung Pesos Komperta Pendopo.


Dari 104 peserta diantaranya berasal dari 28 Penukal Utara,  9 dari Abab, 17 dari Tanah Abang, Penukal 21 dan 29 dari kecamatan Talang Ubi, ujar Yunimawati , S P MS.i Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.


"Dari 104 ini akan diambil 26 putra-putri saat semifinal, disini sesuai kemampuan  dan pengalaman dari peserta  untuk dapat lolos pada tahapan semi final," kata Bunda Wattie disela-sela proses semi final 


Sebagai penyelenggara kami mengingatkan kepada peserta untuk fokus dan konsentrasi  dalam semifinal ini karena dari hasil ini akan langsung mengikuti tahap karantina ,tentunya kalau sudah mengikuti kartina satu lagi proses yaitu Final, paparnya.(Nilka) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size