Skip to main content
T
Silaturrahmi Mardani H maming di Grage Hotel Bengkulu

Mardani Ajak Pengusaha Daerah ke Kancah Nasional 

Bengkulu, Tuntasonline.com - Calon Ketua Umum HIPMI, Mardani H Maming untuk periode tahun 2019-2022 menyambangi Badan Pengurusan Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu. Kunjungan ini sekaligus untuk menggelar silaturahmi tempat Grage horizon kota bengkulu.

“Saya berasal dari keluarga yang sederhana hingga memotivasi diri saya untuk menjadi pengusaha hebat, dari daerah hingga nasional, dengan menjadi Ketua Umum HIPMI,” kata Mardani.

Mardani juga menceritakan perjalanan awal hingga menjadi Bupati Tanah Kubu tahun 2010. Yang mengantarkan beliau menjadi Bupati termuda di Indonesia. Kemudian melepas jabatannya karena ingin fokus menjadi pengusaha.

“Saya melepas jabatan saya karena ingin fokus menjadi pengusaha dan aktif di organisasi HIPMI,” kata Mardani.

Terkait pembangunan infrastruktur yang dapat mempengaruhi berjalannya kelancaran dari dunia usaha. 

“Dengan adanya Infrastruktur yang memadai maka akses barang yang masuk di Indonesia semakin mudah sehingga barang tidak terlalu mahal harganya,” kata Mardani.

Pengusaha muda ini juga bertekad untuk membangun ekonomi daerah, dengan merangkul pengusaha daerah untuk menjadi pengusaha nasional.

“Jika saya bisa menjadi pengusaha Nasional, maka kalian yang duduk di depan saya juga bisa menjadi pengusaha nasional,” tutupnya.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size