Skip to main content
T
Foto Bersama Alumni IAIN Bengkulu

Halal Bihalal dan Temu Alumni, Rektor IAIN Minta Doa dan Dukungan

BENGKULU, TuntasOnline.Com — Guna menjalin dan mempererat silaturrahmi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu menggelar halal bihalal dan temu alumni tahun 2019. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN Bengkulu dan didampingi oleh Wakil Rektor serta Kepala Biro AUAK yang dilaksanakan di Gedung Auditorium IAIN Bengkulu. Selasa (25/6). Dalam kesempatan itu juga Rektor IAIN Bengkulu meminta doa dan dukungan kepada Alumni agar suksesnya peralihan IAIN menjadi UIN. 

T

Halal bihalal dan temu alumni IAIN Bengkulu dihadiri kurang lebih lima ratus alumni dari angkatan pertama saat masih menjadi IAIN Raden Fatah Bengkulu, STAIN Bengkulu hingga IAIN Bengkulu.

“Halal bihalal dan temu alumni ini diharapkan dapat membantu dalam pengembangan IAIN Bengkulu serta persiapan peralihan status menjadi UIN yang sedang dalam proses peralihan”, jelas Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M. Ag., MH saat menyampaikan sambutannya.

Beliau juga menambahkan selamat datang kembali untuk seluruh alumni STAIN dan IAIN Bengkulu yang telah hadir untuk bersilahturahmi di IAIN Bengkulu. Transformasi mulai dari IAIN Raden Fatah kelas jauh Bengkulu menjadi STAIN Bengkulu hingga IAIN Bengkulu telah banyak sekali menghasilkan alumni-alumni yang luar biasa.

“Dengan halal bihalal dan temu alumni ini diharapkan dapat bersama-sama memajukan dalam pengembangan IAIN Bengkulu sekaligus bekerjasama dalam peralihan menjadi UIN Bengkulu”, tambah Sekretaris Ikatan Alumni IAIN Bengkulu Zahdi Taher saat menyampaikan sambutannya.

T

Ditambahkan oleh Dr. KH. Zulkarnain Dali, M. Pd selaku Wakil Rektor I IAIN Bengkulu sekaligus alumni IAIN Raden Fatah Bengkulu tahun 1990 mengungkapkan hingga saat ini  banyak alumni IAIN Bengkulu yang telah berkiprah di berbagai bidang mulai dari Gubernur, Ketua KPU Provinsi, Ketua KPU kota/kab. Serta profesi lainnya yang memiliki peran penting dalam kemajuan bangsa Indonesia. (RR/Adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size