Skip to main content
T
Tampak Kehadiran Nassar Meriahkan Malam Puncak HUT Kota Curup

Artis Ibukota Meriahkan Malam Puncak HUT Kota Curup

REJANG LEBONG, TuntasOnline.Com - Puncak peringatan penutupan HUT Kota Curup, kabupaten Rejang Lebong ke 139, dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota dan satu artis Korea, berlangsung, pada Minggu (24/06/2019) malam, di Stadion Air Bang, Curup Tengah.

T

Adapun para artis yang memeriahkan malam puncak tersebut antarannya adalah artis Dangdut King Nassar dan Wawa Marisa, artis asal Korea Jhun Chun Sung serta beberapa penyanyi lainnya, seperti Ega Megawati dan Nuniek Andriani.

Dalam sambutan Bupati RL, H Ahmad Hijazi, menyampaikan, kegiatan malam ini merupakan salah satu rasa syukur kepada sang Khalik, semoga Ia terus senantiasa memberikan nikmatnya kepada masyarakat Rejang Lebong. "Mudah - mudahan hiburan yang dipersembahkan oleh Pemda RL ini dapat dinikmati sebaik mungkin, jangan sampai ada kegaduhan dan berjalan kondusif serta dapat dinikmati bersama beberapa lantunan lagu dangdut nantinya," ujar Bupati.

T

Masih ditambahkan Hijazi, seminggu sudah perayaan HUT Kota Curup, semoga kabupaten ini ke depannya dapat lebih maju berkembang. Pastinya juga hal ini, dapat dicapa dari kekompakan dalam kinerja Pemda RL serta masyarakat RL. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat bersama - sama menjaga dan melestarikan budaya RL, untuk tercapainya misi dan visi, kabupaten Pariwisata, Sehat, Pendidikan dan Relegius.

Pantauan TuntasOnline.com, antusiasme waga RL untuk melihat King Nassar sangat besar, sehingga Stadion Air Bang, dipenuhi ribuan massa, baik dari kalangan IRT, Bapak - Bapak, para ABG pastinya, hingga anak - anak pun ikut memenuhi lapangan tersebut.

T

Pengiring musik hiburan tersebut dari Sumatera Musik, dan dihibur dari beberapa penyanyi lokal RL, lalu artis dari Sumatera Musik. Bahkan artis asal KoreaJhun Chung Sung pun, ikut memeriahkan acara tersebut dengan melantunkan 2 lagu berbahasa korea, setelah itu baru dihibur dari Artis Ibukota, yang diawali oleh Wawa Marisa, penampilannya, baik tarian maupun suaranya dalam melantunkan lagu dangdut dapat menghipnotis para penonton, yang terus ingin melihat penampilannya. Terakhir, tak kalah dari Wawa Marisa, King Nassar pun kemunculannya di panggung sudah membuat heboh para penonton dengan teriaknnya, yang sudah menunggu penampilannya. Pastinya, King Nassar tidak mau berhenti untuk menghibur warga yang sangat banyak fansnya di kabupaten RL ini.(Cw2/Adv)

T

Facebook comments

Adsense Google Auto Size