Skip to main content
Komandan Batalion 125/Simbisa Rangkul Wartawan dan LSM
Komandan Batalion 125/Simbisa Rangkul Wartawan dan LSM

Komandan Batalion 125/Simbisa Rangkul Wartawan dan LSM

KARO, TuntasOnline.Com - Komandan Batalion 125/Si'Mbisa Mayor Inf. A. Pardosi merangkul wartawan dari berbagai media baik cetak maupun online  dan LSM yang ada di Kabupaten Karo untuk menggalang persaudaraan guna memajukan Kabupaten Karo dari berbagai sisi.

Danyon 125/Si'Mbisa Mayor Inf. A. Pardosi didampingi Wadanyon Mayor Inf. Irwansyah, Pasi Intel Lettu Inf. Samson Roberto Marbun dan Dankibant Lettu Inf. Rahmad dalam acara halal bihalal Jumat (21/6) di Komplek 125/Si'Mbisa.
Pardosi menyebutkan, wartawan dan LSM memiliki kepekaan terhadap sebuah issu yang berkembang maupun peristiwa yang sudah terjadi. 
      
Dari data-data yang mereka peroleh di lapangan, bisa dijadikan sebuah dasar untuk mendapatkan solusi. Soalnya, sifat dari perkumpulan ini sosial dalam arti luas. Karena perkumpulan ini tidak hanya sebagai sumber berita, tetapi diharapkan bisa menjadi sebuah kontrol yang objektif, Ujar Danyon.

Ia juga berharap halal bi halal ini sebagai informasi langkah awal untuk menyuarakan hal terbaik di Kabupaten Karo, sebutnya(Rekro Trgn)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size