Skip to main content
T
Tampak Kapolsek Benai Menyampaikan Arahan dan Sambutan

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Benai Gelar Kegiatan Religi

Kuansi, TuntasOnline.Com - Dalam rangka meyambut dan memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73, Polsek Benai laksanakan kegiatan religi berupa pengajian dan Tausiah bersama seluruh masyarakat desa Tebing Tinggi kecamatan Benai kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (20/6/19) di Masjid Baitul Makmur desa Tebing Tinggi Simandolak sekira pukul 18.30 WIB.

Kegiatan religi ini diawali dengan sholat maghrib berjemaah, dilanjutkan dengan Pembukaan oleh protokol, selanjutnya Pembacaan Ayat Suci Alquran Oleh Ardenis Spdi, kemudian sambutan dari Plt kepala Desa Tebing Tinggi Wendri salim, Kapolsek Benai IPTU Dadan Wardan Sulia. SH, Camat Benai Drs Masnur Judin, dan dilanjutkan dengan Ceramah Agama oleh ustad Lidus yardi SPdi, ditutup dengan Doa dan diakhiri dengan Sholat Isya Berjamaah.

Hadir dalam kegiatan Religi ini, Camat Benai  Drs Masnur Judin, Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan Sulia. SH, Plt Kepala Desa Tebing Tinggi Wendri Salim Beserta Perangkat, Para Balon Kepala Desa Tebing TinggiN Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda Desa Tebing Tinggi, Anggota Polsek Benai, Pengurus Masjid Baitul Makmur Aprilis SE, dan diikuti oleh sekitar 150 orang Masyarakat Desa Tebing Tinggi.

Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia. SH dalam sambutannya mengajak seluruh jemaah yang hadir di Masjid Baitul Makmur untuk bersama-sana menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Benai.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Benai juga menyampaikan bahwa sebentar lagi Polri akan memasuki usia ke 73, untuk itu Kapolsek memohon doa dari seluruh jemaah Masjid agar Polri semakin dipercaya dan semakin dicintai oleh masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Benai.

Kapolsek Benai juga berharap, semoga dengan adanya kegiatan dapat semakin mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian, khususnya Polsek Benai

Terakhir, Kapolsek Benai mengucapkan terimakasih Ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh jemaah pada kegiatan religi doa bersama dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

Hal senada juga dikatakan oleh Camat Benai Drs. Masnur Judin. 

Dalam sambutannya, Drs. Masnur Judin menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan doa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73

"Mudah-mudahan Polri khususnya Polsek Benai selalu bersinergi bersama Forkopimcam Benai," tutupnya.

Kegiatan pengajian yang ditaja Polsek Benai ini berakhir sekira pukul 21.00 WIB, dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman tertib lancar.(Indra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size