Skip to main content
Bupati Tubaba Kunker ke 4 Tiyuh
Bupati Tubaba Kunker ke 4 Tiyuh

Bupati Tubaba Kunker ke 4 Tiyuh

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.Com-Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad dan rombongan, di dampingi Marzuki Camat Gunung Agung lakukan Kunjungan Jerja ke 4 (empat) Tiyuh mengawali kegiatan pada Rabu 19 Juni 2019.

Selain itu, Bupati Umar juga senam pagi bersama masyarakat di Tiyuh Marga Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba).

Pada kunjungan berikutnya,
Kepalo Tiyuh Sumber Rejeki, Ponimin, menyampaikan beberapa kelurahan yaitu masalah akses jalan yang menuju ke tiyuh Marga jaya ada jembatan yang jebol, dan perlu segera untuk di perbaiki, karna itu adalah akses satu satunya untuk mengeluarkan hasil tani,“ harapnya.

Pada kesempatan berikutnya
Bupati Umar Ahmad dalam sambutannya menyampaikan Rasa bangga dapat bertatap muka serta bisa langsung mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Atas keluhan yang disampaikan
melalui Dinas terkait akan segera diupayakan apa yang menjadi keluhan seperti memperbaiki akses jalan dan jembatan yang selama ini,
masih kurang baik untuk segera di bagun di tahun ini, ucapnya.

Selain itu juga Umar Ahmad mengajak masyarakat agar mengurangi sampah plastik, karena itu sangat penting buat kehidupan anak cucu kita kedepan,
Kemudian kedepan ada beberapa program Tubaba diantaranya Program Mantra (masyarakat sejahtera) yang akan segera dirasakan oleh warga setempat dan diharapkan bisa bermanfaat untuk menunjang perekonomian kedepan, ujarnya. (Her) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size