Skip to main content
Ariana Menderita Luka Bakar Butuh Uluran Tangan Para Dermawan
Ariana Menderita Luka Bakar Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Ariana Menderita Luka Bakar Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Karawang, TuntasOnline.com - Ariana Dian (8) warga Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, tergolek lemas karena luka bakar di seluruh tubuhnya. Hal tersebut akibat terkena petasan yang di lempar temanya.

Dikatakan, Yayah, salah seorang tetangga Ariana, saat di hubungi Wartawan TuntasOnline.com, pada hari Kamis (13/06/19) via telephone selulernya, mengatakan waktu itu Ariana sedang bermain main, tiba-tiba salah seorang dari temanya melemparkan petasan terhadap tubuhnya Ariana, sehingga menderita luka bakar di seluruh tubuhnya.

“Melihat Ariana terluka sangat parah, kami selaku tetangga langsung membawanya ke RSUD Karawang, namun karena peralatan yang kurang memadai, lalu dirujuk ke RSHS Bandung,"terangnya.

Lanjut ia mengatakan, dirinya sangat merasa khawatir akan nasib Ariana, yang kini masih tergolek lemas di salah satu ruangan RSHS Bandung, apalagi Ariana merupakan keluarga yang kurang mampu. Bahkan selain itu juga Ariana sudah tidak lagi memiliki orang tua (bapa), karena meninggal beberapa tahun lalu.

"Saya cuma berharap, banyak dermawan agar menyumbangkan hartanya untuk pengobatan Ariana di RSHS Bandung, apalagi Ariana merupakan salah seorang anak Yatim,”pungkasnya.(Sule)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size