Skip to main content
F
Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi Saat Sesi Wawancara

PBK Akan Dapat 1 Armada Baru

Bengkulu, Tuntasonline.com -  Kepala Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan Kota Bengkulu, Saipul Apandi mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan mendapatkan tambahan Armada pemadam kebakaran dari Pusat.

"Saat ini kami memiliki 14 Armada namun dalam usianya sudah tua Alhamdulillah, pada hari ini sudah masuk Unit Layanan Pengadaan (ULP) satu Armada," ungkap Saipul Apandi.

Terkait hal tersebut Saiful Apandi menjelaskan jika pihaknya bersama wakil walikota, Dedy Wahyudi berencana untuk menemui Gubernur Bengkulu.

"Rencananya Senin nanti kami bersama Wawali akan menemui Gubernur guna pengadaan mobil dan peralatan penunjang lainnya," ucap Saipul Apandi.

Untuk diketahui dalam waktu yang bersamaan, Dedy Wahyudi mengapresiasi kinerja dari para pemadam kebakaran tersebut. Serta menyuntikkan motivasi guna memberikan pelayanan terbaiknya untuk kota Bengkulu.

"Dalam acara hari apel gabungan ini kami sengaja mengundang pak wawali guna memberikan motivasi dan support bagi para personil pemadam. Sehingga kami dapat melakukan yang terbaik bagi kota," kata Saipul Apandi.


Dedy Wahyudi mengaku bangga dengan satuan personil PBK. Pasalnya personil penyelamatan kebakaran dan musibah lainnya merupakan kebanggaan Kota Bengkulu.

“Prestasi ini harus dipertahankan, jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang sudah diraih sekarang,” kata Dedy Wahyudi.

Wakil walikota ini mengungkapkan bahwakunci dari tim adalah disiplin dan selalu mengacu pada Standar Operasional Prosedur (SOP). Sedikit saja salah dalam SOP maka akan berdampak pada pelayanan.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size