Skip to main content
f
Foto Bersama Usai Pembukaan Latsar

Ciptakan PNS Profesional, BPSDM Gelar Latsar

Bengkulu, Tuntasonline.com -  Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bengkulu, Fachrizal Razie mengatakan bahwa pegawai Negeri sipil (PNS) wajib menguasai kompetensi bidang tugasnya. Oleh karena itu pihaknya menyelenggarakan Pelatihan Dasar bagi PNS pada Rabu, (12/6/2019) di Aula Raflesia BPSDM Bengkulu.

"Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk PNS yang profesional dan membentuk sikap dan perilaku yang sesuai dengan nilai-nilai dasar PNS, kedudukan dan peran PNS dalam NKRI," ungkap Fachrizal Razie.

Ia juga menambahkan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin guna mendidik serta melatih para PNS ini agar terampil dan profesional.

"Latsar ini juga untuk terampil dalam menguasai kompetensi bidang tugas sehingga mampu melaksanakan tugas dan perannya secara profesional," kata Fachrizal Razie.

Kepala BPSDM ini mengatakan bahwa pelatihan yang diikuti oleh 147 orang PNS akan dianggarkan pada APBD.

"Selama pelatihan berlangsung, 147 orang peserta akan tinggal di Asrama Kampus BPSDM Provinsi Bengkulu dengan pembiayaan pelaksanaan dibebankan kepada APBD Provinsi Bengkulu 2019," tutupnya.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size