Skip to main content
Tampak Satpol PP mendatangi Rumah Warga Penguhuni Bangunan Liar
Tampak Satpol PP mendatangi Rumah Warga Penguhuni Bangunan Liar

Kasatpol PP Provinsi Bengkulu : Penghuni Bangunan Liar supaya Dapat Membongkar Bangunannya

Bengkulu,Tuntasonline.com - Maraknya Bangunan Liar yang berada di seputaran Lapangan Golf, Kasat Pol PP meminta Kepada Penghuni Bangunan Tersebut supaya dapat Membongkar Bangunannya, Selasa (11/6).

Kepada Media Ini Kasatpol PP Murlin Hanizar mengatakan Tim satpol PP sedang mendatangi Lokasi diseputaran Lapangan Golf, ini masih proses sosialisasi dan tindakan Presuasif ( Teguran,Red) agar penghuni Bangunan tesebut dapat membongkar dengan sendirinya, sebelum akan dilakukan tidakan langsung oleh tim terpadu dalam waktu dekat.

"Tim Satpol PP mendatangi lokasi bangunab liar di seputaran lapangan Golf,msh melakukan sosialisasi dan tindakan presusasif (teguran), agar membongkar bangunannya dgn kesadaran diri. Sebelum dilakukan penertiban dengan tim terpadu dalam waktu dekat ini...,"ujar Kasatpol PP.

Lanjut Kasat Pol PP Menambahkan intinya Meminta kepada masyarakat penghuni Bangunan liar supaya sadar untuk membongkar bangunannya sebelum nantinya turun Tim Penertiban terpadu untuk membongkar secara Paksa, yang jelas sekarang kita lakukan dengan Cara melakukan pendekatan dan dialog dan apabila langkah tersebut juga blm Optimal maka dalam minggu ini akan kita tertibkan.

"infonyo anggota Satpol menghimbau, mengingatkan dan meminta kesadaran dari para penghuni bangunan liar tsb agar secara sadar utk membongkar bangunannya sblm nanti turun Tim Penertiban Terpadu utk melakukan penertiban/pembongkaran... Karena sudah banyak para penghuni yg sudah membongkar sendiri bangunan tsb .. kita mengedepankan pendekatan dan dialog... Apabila langkah tsb msh blm optimal, direncanakan Minggu ini akan kita tertibkan...resmi,"Tutup Kasat Pol PP.


Editor : Redaksi

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size