Skip to main content
T
Polres Labuhanbatu Gelar Serah terima jabatan (Sertijab)

Polres Labuhanbatu Gelar Serah Terima Jabatan

Labuhanbatu, TuntasOnline.com - Polres Labuhanbatu gelar serah terima jabatan Kasat Lantas, Kapolsek NA IX -X Kapolsek Marbau dan Kapolsek Torgamba di halaman mapolres Labuhanbatu Senin (10/06/2019).

Serah terima jabatan langsung di pimpin oleh kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK.SH.

dalam kesempatannya Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK.SH menyampaikan dalam amanat nya. 

" Serah terima jabatan dalam suatu organisasi polri merupakan hal yang biasa dilakukan yang bertujuan untuk menjaga dinamika manajemen operasional pembinaan karir anggota dan penyegaran, proses manajemen organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah di tetap kan dengan ada nya mutasi jabatan."

Kapolres menambahkan, maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja di rumuskan akan dapat berjalan secara efektif sehingga terjadi peningkatan kualitas kinerja satuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi dan senantiasa melaksakanakan tugas yang semata mata beroriantasi kapada kepentingan masyarakat. Bilang nya.

Tugas dan wewenang polri yang di amanah kan oleh undang undang harus dapat di laksanakan secara profesional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga kita dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan nya dan jadi kan jabatan sebagai kebanggaan namun jangan sombong dan angkuh ingat jabatan adalah amanah yang akan di minta pertanggung jawaban baik terhadap institusi maupun oleh tuhan yang maha esa, tutupnya. (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size