Skip to main content
Pemda Tubaba Gelar Apel dan Halal Bihalal
Pemda Tubaba Gelar Apel dan Halal Bihalal

Pemda Tubaba Gelar Apel dan Halal Bihalal

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.Com - Apel pagi pertama setelah Cuti bersama lebaran sekaligus Halal Bihalal di lapangan upacara Kompleks Pemerintah Daerah (PEMDA) Tubaba pada (10/6/2019) Pukul 07.30 Wib.

saat apel tersebut Lansung hadir juga bupati Umar ahmad,dan Wakil Bupati Fauzi hasan,Sekda Herwan sahri,dan para OPD  Kabupaten Tubaba dan TNI,Polri.

Fauzi hasan memaparkan Hari ini adalah Apel pagi kita setelah Cuti libur Panjang apel di Hari senin ini, Sya ucapkan Terimaksih Telah Hadir dalam apel pagi ini sya sangat senang melihat kita semua sangat antusias Hadir dalam apel setelah cuti libur idul Fitri.ucapanya

Lanjutnya, Kita sudah sebulan puasa di bulan Ramadhan kemarin, kita melatih menahan diri, menahan hawa nafsu agar dalam menjalani kehidupan kita bisa lebih baik lagi.

“Saya berharap setelah bulan puasa ini cara kerja kita lebih meningkat, artinya hawa nafsu malas, rasa ingin cepat meninggalkan kantor, serta meninggalkan pekerjaan bisa kita lawan dan hilangkan agar kita bekerja lebih optimal.” Harapnya.

Selanjutnya, untuk ASN yang tidak mengikuti Upacara pada pagi ini diharapkan agar pimpinan OPD untuk melaporkan Staf nya yang tidak mengikuti apel kepada Sekretaris Daerah (SEKDA) Tubaba hari ini.

“Saya minta kepada pimpinan pimpinan OPD untuk menyerahkan laporan Staf nya ke sekda agar bisa diambil langkah-langkah dan dikenakan sanksi bagi yang tidak mengikuti Upacara pada 1 Juni kemarin dan Upacara hari ini.” Ungkapnya.

Wakil Bupati Tubaba juga menyampaikan bahwa Pejabat eselon 3 saat ini sudah banyak yang pensiun, jadi bagi pejabat baru eselon 3 agar kiranya untuk giat bekerja sehingga bisa menggantikan senior dan menjalankan tugas dengan baik, karena kalian adalah mesin OPD dan pelopor setiap satuan kerja dibawah pimpinan.

“Saya rasa sekian amanat dari saya, dan berkenaan itu saya dan pimpinan menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin, mari kita sama sama memaafkan di antara kita. Sehingga hari ini kita bisa mulai bekerja dengan hati yang bersih tidak ada dendam dan tidak ada masalah lagi.” tutupnya

Facebook comments

Adsense Google Auto Size