Skip to main content
T
Tampak Masyarakat Padati Halaman Mako Polres Kampar

Masyarakat Demo Mako Polres Kampar, Ini Penyebabnya

Kampar, TuntasOnline.Com - Masyarakat Desa Koto Aman Gelar Aksi Demo di Depan Mako Kapolres Kampar, aksi ini dipicu  karna adanya  penangkapan salah seorang warga Desa Kota Aman, yang bernama Dabson.

Dapson merupakan koordinator aksi unjuk rasa  terkait masalah dugaan perampasan lahan milik masyarakat Desa Koto Aman oleh PT SBAL yang  Luasnya mencapai 1.500 hektare. 

Dabson alisa Sony di tangkap, Jumat (31/052019) pukul 18.20 WIB di Jalan Lintas Simpang Gelombang-Kotagaro KM 20 Desa Kotagaro tepatnya disebuah bengkel.

Penangkapan dilakukan oleh Team Opsnal Polres Kampar. Karna diduga keras melakukan tindak pidana "Melakukan Penghasutan".

 

" Mengetahui hal tersebut, warga Kota Aman sebanyak lebih kurang 100 orang menyusul ke Polres Kampar, sekira pukul 19.45 WIB

Menggunakan KBM Truk colt diesel 2 unit dan KBM pribadi 7 unit.

Mereka menuntut agar Dabson di bebaskan, seandainya Dabson tidak di bebaskan oleh Polres Kampar, Maka mereka mengancam tidak akan pulang dan menginap di depan Mako Polres Kampar, sampai Dabson di bebaskan.

Saat masyarakat Desa Koto Aman sampai di Mako Polres Kampar, Kapolres Kampar Andri Ananta Yudhistira menyambut baik kedatangan masyarakat Desa Koto Aman.(Indra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size